Lanjut ke konten

Two Brothers Racing Bikin Knalpot Khusus Untuk Indonesia

Market skutik 250cc keatas adalah market yang perlahan terbentuk dan semakin memggemuk di Indonesia? ga usah pusing-pusing liat data penjualan, kita bisa lihat sendiri banyaknya Yamaha XMAX di jalanan sebagai pelopor Maxi Scooter di tanah air.

Hal ini menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk pembuat knalpot asal Amerika, Two Brothers Racing untuk mengeluarkan knalpot aftermarket yang memdongkrak performa. Two Brothers atau yang sering dikenal sebagai TwoBros me-release knalpot yang pertama kali di riset sendiri di Indonesia untuk Yamaha XMAX 250.
“Waktu itu mulai riset bulan Oktober tahun 2018. (Setelah riset dan ready, TwoBros Tarmac Carbon khusus XMAX) rilis 20 Maret 2019 lalu,” ungkap Bro Luthfi Ardian, Direktur PT. Axelera Moto Indonesia (AMI), yang akhirnya memasukkan TwoBros Tarmac Carbon khusus XMAX ke Indonesia.

Dari modelnya harus diakui, TwoBros memang selalu menciptakan knalpot yang selalu enak untuk dilihat dan menambah keren motor. Dengan ujung knalpot yang terbuat dari teflon ini dan bentuknya yang modern membuat knalpot ini lebih modern dibanding kompetitornya. Dengan bobot hanya 2kg menjadikan motor XMAX lebih enteng 4kg dengan knalpot standar pabrikan.


Yang kerennya lagi knalpot ini adalah fullsystem PNP jadi ga usah ribet lagi masangnya karena dijamin gampang dan ga usah lagi setting apa-apa.

Selama masa promo, cuma dengan merogoh kocek Rp 6jutaan kanlpot ini bisa langsung dipasang di XMAX dan dijamin bikin jadi AG alias Auto Ganteng!

PATIPERKASA.COM Lihat Semua

Blogging for fun, Radio Trainer, Fulltime husband, loves motorcycle, goalkeeper, street photographer, Basketballer, MotoGP Freak and Arsenal Gooner. contact : pati.perkasa@gmail.com

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.