Lanjut ke konten

PP.COM Mengendus Honda Rebel 1100 Masuk Tahun Depan di Indonesia!!!

Wiih ini dia nih berita yang banyak ditunggu moge Honda lovers!!! Terendus AHM akan segera memasarkan Honda Rebel 1100cc di Indonesia!

Setelah sukses dengan memasarkan Honda Rebel 500 di tanah air dimana motor ini pernah menjadi varian moge Honda paling laku di Indonesia, sepertinya AHM tidak lama lagi akan mencoba memasarkan Honda Rebel 1100 yang sudah lama launch. Ini akan menjadi pertama kalinya moge cruiser dengan mesin DCT dipasarkan di Indonesia.

Mendapat review yang baik sebagai moge 1100 yang fun to ride di blog atau video blog luar negeri membuat rasa penasaran PP.COM untuk mencoba langsung moge 1100 ini. Bayangkan aja dengan mesin 1100 DCT seperti yang disematkan di motor Africa Twin seri saat ini namun kita menaiki motor tipe cruiser. Hal ini akan memberikan sensasi yang sangat berbeda dengan menaiki moge cruiser yang ada di pasaran saat ini.

Dari segi tampilan hanpir sama dengan Honda Rebel 500 namun memang pasti bodi akan lebih bongsor menjadikan Honda Rebel 1100 menjadi opsi untuk naik CC dari Honda Rebel 500 yang sudah hadir lebih dulu.

Kabarnya motor ini akan segera masuk di tahun 2023 dan diam-diam sudah bisa mulai di buka keran inden di Honda Bigbike terdekat. Perkiraan harga akan dibandrol dari 500-600 jutaan on the road.

PATIPERKASA.COM Lihat Semua

Blogging for fun, Radio Trainer, Fulltime husband, loves motorcycle, goalkeeper, street photographer, Basketballer, MotoGP Freak and Arsenal Gooner. contact : pati.perkasa@gmail.com

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.