Jadwal Servis Berkala Gratis Ninja 250 Injection

Buku servis dan manualnya mewah di lapisin map kulit sintetis
Buku servis dan manualnya mewah di lapisin map kulit sintetis

Setelah lama menunggu akhirnya hari ini buku servis + manual dikirim dealer ke kantor. Maklum karena pas beli katanya buku servis dan manual menyusul karena ada keterlambatan, yowes gak apa karena yang penting dikirim juga sama dealer Super Kawasaki Motor Fatmawati. Kesan pertama mewah bener karena di lapisin map kulit sintetis…mirip kaya beli mobil….hehehehehehe

Langsung baca-baca buku manual untuk pelajarin Ninja 250 Injection, biar tau kalo ada problem solusinya gimana. Setelah itu langsung buka-buka buku servis. Agak kaget kerena ternyata servis pertama itu jatuh di 1000KM, padahal kemaren pas 500KM udah servis. Gara-gara gak ada buku servis jadi gak tau deh.

Nah buat yang belum dapetin buku servis,biar tau servis berkalanya gue kasih fotonya nih, semoga berguna ya

Jadwal servis berkala gratis Ninja 250 Injection
Iklan

6 Thoughts

  1. bro untuk servis gratis ada gak itu? sampai servis ke berapa bro? seandainya beli di dealer jatim trus servis gratisnya di beres jakarta bisa gak bro? cz motornya ane bawa dijakarta masbro?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s